Menang Bersamaku


Dunia ini sangat luas. Salah jika kau menganggapnya hanya sebatas daun kelor. Di dunia ini, langkah demi langkahmu akan engkau temui hal-hal baru. Engkau akan menjadi pecundang jika engkau berhenti melangkah. Engkau akan menjadi yang kalah jika terus berjalan mengikuti arus. Dan engkau akan jadi seorang pemenang apabila terus melangkah dengan tujuan yang pasti dan arah yang pasti.
Sahabat, mari kita mejadi pemenang dalam pertempuran membuat sejarah ini. Dalam satu tujuan dan satu tekad. Kebersamaan akan membawa kita memenangi sejarah. Jika engkau masih terkecoh akan arah dan tujuan yang belum pasti. Maka aku telah mempunyai arah dan tujuan yang pasti.
Sahabat, mari bersama denganku menuju sebuah kemenangan. Tujuan kita memenangi sejarah bukan berarti kita berharap untuk di puja-puja sebagai pembuat sejarah. Tapi kita memenangi sejarah untuk sebuah awal dari pengembalian. Pengembalian tegaknya kebenaran mutlak yang selama ini di tertutup oleh kebenaran palsu.
Sahabat, tanpamu ataupun bersamamu. Tekad kemenangan ini akan selalu aku dentumkan. Karena aku yakin tujuan dan strategi yang tersusun telah matang. Telah tertulis dalam tinta emas sebagai bukti sejarah kemenganan kita masa lalu. Siyasat ini bukan aku yang membuatnya, dan tak akan seorang pun mampu menandingi siyasat ini. Mari bertumpu pada siasat yang aku gunakan.
Sahabat, jika engkau masih ragu dengan siyasat yang aku miliki. Maka buatlah siyasat yang setidaknya sepadan dengan siyasatku.
Share:

0 komentar: