Potensi Emas Randu Kuning Selogiri Wonogiri

Sahabat, saya nemu sebuah referensi, yang  kayaknya penting untuk di share.

saya nemu "ANUAL REPORT FOR THE FINANCIAL YEAR ENDED 30 JUNE 2013".

disana saya menemukan profil cadangan emas di G. Randu Kuning.
sebuah Gunung Emas yang saya rasa cukup untuk menghidupi dan menjalankan roda ekonomi kabupaten ini.
Berikut beberapa Gambarnya,
maaf tidak saya share tulisan-tulisannya.




Selain itu disana Juga dijelaskan potensi mineral tambang lain di tempat ini,,

Sumber: Augur Resources Ltd.
Share:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan, nampang nanya... Gunung randu kuning posisi pasnya mana, apa sdh korelasi gan? Kode korelasi brapa? Thanks gan

Suhari mengatakan...

Maaf, saya sendiri belum begitu memahami daerah tersebut, mungkin bisa dicari paper-paper terkait.