Takut Ga' Ikhlas Karena ALLAH

kekeliruan dalam berjilbab
8 Oktober 2011...


" Pengennya Sih, mau beli buku tentang jilbab itu, mau tak hadiahkan ke seseorang. Hehehe...tapi gak jadi, takut belinya buku bukan karena Allah, Tapi karena dia. Ana catet aja dah isinya di Hape"


Pamit dari sekolah pukul 12.00, ba'da Shalat Dhuhur langsung ane cabut aja. tepat sampai di salah satu masjid di dekat kecamatan Selogiri ana berhenti buat ngangkat telpon. Dari Ali Muzakki rupanya, Duta Anak Jateng Bidang Kesehatan 2011 udah sampai di kota Budaya (SOLO) duluan. langsung ana tancap gas, untuk ketemu dia.


Then. Ketemu dengan Ali langsung masuk ja ke SS, Gramedia, Pangkalan buku yang sering ana kunjungi. Ali langsung ngajak ke refrensi agama, ikut ja dah.. trus, ana lihat ada dua buku yang kayaknya menarik buat di baca, satu tentang jilbab dan satu tentang masjid. setelah baca-baca kog kayaknya buku tentang jilbab itu penting banget ya buat cewek, terlintas di benakku untuk beli buku itu lalu ku hadiahkan pada seseorang.

Tapi kok malah bimbang ya...bukannya gak punya uang....."Pengennya Sih, mau beli buku tentang jilbab itu, mau tak hadiahkan ke seseorang. Hehehe...tapi gak jadi, takut belinya buku bukan karena Allah, Tapi karena dia. Ana catet aja dah isinya di Hape"...lumayan ngirit,,,,hehehe..seidaknya gag jadi beli buku itu, tapi misi tersampaikan lewat sms.....

Semoga yang ku lakukan adalah yang terbaik, dan diridloi ALlah, insya Allah ,,catetan tentang jilbab itu akan aku sebar via SMS ke teman-temanku yang lain....(bil khusus buat anak2 ARoyan dan Imersi yang baru ja Pake J*****) mohon doa pembaca sekalian
Share:

0 komentar: