Thanks a lot, my Inspire

sebenarnya saya bukan orang yang suka nulis.soalnyasaya terkenal dengan tulisan "ceker ayam"nya, ada yang bilang kaya " cambah utah"..huh...makanya,, kalo pelajaran aku jarang nyatet pelajaran yang di sampaikan bapak atw ibu guru...sampe guru ja apal neg aq gag punya catatan....
baru setelah ku temukan mereka ber dua.....aku mau merubah pola pikirku tentang tulisan...."KALAU TULISAN TANGANKU JELEK, BUKANKAH KALAU AKU KETIK JADI BAGUS"
Inspirasi ini datang dari sebuah buletin dan sebuah applikasi handphone.
Buletin itu bernama Mutiara Amaly yang di cetak oleh team duta tebar dakwah di Klaten. sebuah buletin yang benar-benar menyentuh hati. Mungil tapi Besar. Murah tapi Berisi.Halus namun Tegas. itu kesan-kesan yang aku dapati darinya,. "BENAR-BENAR HALUS DAN TEGAS".

yang kedua, kisah-kisah M. Tamim yang di tulis dalam blognya, namun juga di sebar lewat applikasi HP yang aku download dari provider game. wajar saya adalah Gamers, dari download di Getjar.com ini ternyata menjadikan saya ingin menjadikan Blog sebagai ajang kreasi, dan ekspresi layaknya teman2 bloggerq di malaysia yang mau berekspresi via blog.

Thanks a lots, for you....and juga buat kawanku, Anis tetaplah semangat untuk menulis,,....jadikan harimu sebagai inspirasimu...Bapakmu akan bangga dengan buah karyamu.....Ekspresikan dan Sharekan...untuk kebaikan bersama. Buat adek, makasih semangatnya, oleh support darimu, senyumkan hariku..You are anything for something and yourself (neg gak salah gitu kata mas Joko Josuke, Pemimpin Muda Indonesia 2007)......Thanks All....

Share:

0 komentar: