Bukan Untuknya (Melayang).

Disini aku duduk
Termenung
Sempat terfikirkanmu
Lalu aku tersadar oleh bisik untuk memikirkanNya
Dan melayang.
Tetiba muncul sebuah ingatan
Yang sentiasa hadir menjelang
Yang ketika ku tak tahan
Lalu aku melayang
Pergi dari alam sadar
Aku terdorong ke sebuah sudut ruang.
Sudut atas ruang
Lalu cahaya memburam
Dan menghilang
Aku muncul dalam sebuah dimensi
Yang aku tak tahu dimana aku
Tapi tak asing tempat itu bagiku
Terkadang para prajurit menghilang
Terkadang menyerangku
Aku tak tahan akan kondisi ini
Aku ingin kembali
Tapi aku masih terjebak dalam lorong waktu
Bahkan teriakan "Allah, Allah, Allah" sulit terucap
Hingga sesak menghampiri
Aku diam
Aku lemas
Aku menghimpun tenaga
Lalu pasrah
Dan ku teriakan, Alllaaaahu Akbar.
Dengan teriakan itu aku bisa kembali
Dari penyusuran lorong waktu
Dan kembali duduk
Termenung
Menikmati rasa sakit akibat perjalanan di lorong itu.
Aku duduk
Aku berkata
Pada diriku
Bukan, bukan untuk itu aku kehilangan kesadaran
Bukan untuk perjalanan lorong waktu
Aku sangat lelah disana
Aku akhiri kesadaran ini dengan Basmalah
Fatihah
Al Kursy dan tiga Qul
Dan duapuluh satu Basmalah
UntukNya
Bukan untuknya perjalanan waktu
Suhari 031016
Share:

0 komentar: