Aku Kangen Nyerita

Kali ini aku berstatus
Berstatus rindu
Rindu untuk menulis
Bukan menulis tugas kuliah
Bukan menulis skripsi
Tapi rindu menulis naskah film


Tapi jemari malah tersibuk
Pada menulis puisi
Dan catetan perjalanan Soleboh, sahabatku
Dan menulis tugas kuliah pun tertinggal

Tapi fikiran belum mendapat ilham
Film apa yang bagimana dan untuk apa
Lalu hati tertarik pada sebuah perkumpulan yang dulu
Ingin menghidupi kembali kelompok itu
Tapi bukan dengan film
Adalah dengan naskah teater

Tapi aku perlu mendalami naskah yang akan ku tulis

Mendalami dengan tinggal bersama inspirasi-inspirasi cerita
Disana, Bukan di Jogja
Tapi "Kapan?"

Tapi

Tapi
Tapi
Banyak aku mencari alibi
Bukan, itu bukan alibi
Tapi itu adalah kemalasan
Sedang kau tau Syaikh Zarnuji melarang bermalasan
Iya, aku paham
Kita ikuti alurnya
Kita nanti dan ciptakan waktunya masing-masing
Share:

0 komentar: